Semarak lomba pitulasan Siswa SMP Muhammadiyah 1 Bambanglipuro



Siswa-siswi, Staff TU, beserta guru SMP Muh 1 Bambanglipuro mengikuti lomba Agustusan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia. Dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023.

Semarak kemerdekaan sudah mulai terasa di lingkungan Sekolah. Itu terlihat dari hiasan bendera Merah Putih mengelilingi seantereo sekolah yang menambah suasana semangat kemerdekaan. 

Wakil Kepala Sekolah Sindu Rismi Ngudiasih, S.Pd membuka dengan pesan singkat kepada anak-anak SMP Muh 1 Bambanglipuro, "Jadilah generasi yang tidak hanya menjadi kebanggaan negara, tetapi juga menjunjung akhlak yang telah dicontohkan Menurut Agama serta Kepercayaan kita masing-masing,sebagai penerus generasi mari kita manfaatkan momen ini untuk kegiatan yang positif serta melatih rasa gotong royong kita kepada sesama".

Adapun lomba-lomba yang diikuti yaitu lomba menggambar, membaca puisi, lomba canting, lomba memasukan paku dalam botol, lomba estafet bola pingpong dan volly geber.

Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan lancar. Semoga dengan kegiatan ini siswa dapat memaknai perjuangan para pahlawan, memaknai jiwa gotong royong dan kebersamaan serta meningkatkan solidaritas siswa dan rasa bangga akan negaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar